1.9.09

EMO !!!!






Lagu-lagu emo keluaran Indonesia yang paling great, yang pasti para emo band lovers pada suka tuh :

Lagu-lagunya Killing Me Inside

Lagu-lagunya Thirteen

Lagu-lagunya Pee Wee Gaskins

Whoa!!!! Aku suka bangeeeeeeeeeeet.....

Ada juga, lagunya Kevin Aprilio yang 'Impostor'

Tau kan????

Memang bagus sekaleeeeeee!!!!!!

Menurutku nih, band-band Indonesia itu harus dibanyakin yang ber-genre emo, powerpop...atau sejenisnya...

Supaya industri musik Indonesia itu lebih berwarna! Lebih bervariasi..

Jangan semuanya yang mellow-mellow gitu...

Bosen juga !

Sayangnya band-band emo itu Cuma indie ya...

Yah, mungkin karena takut tidak mendapat reaksi bagus dari masyarakat luas yang memang pada keserang melayu sindrom...

Kalau aku sendiri nih, nggak suka band yang lagunya me'layu' kayak band-band yang baru muncul..

Ah, nggak suka banget. Apalagi kalau mau nyanyiin gitu. Waks! No way!

Tapi, band ku nih, walaupun suka emo, tapi kita nggak ada rencana buat jadi band yang genre-nya emo. Bukan karena takut nggak laku sih... Tapi lebih karena aku, sang vokalis, nggak bisa nge-scream...

Hehehehehe...

Tapi aku pingin belajar nge-scream. Tapi siapa yang mau ajarin???

Kapan-kapan aku mau belajar sama Widy VIERRA ah...

Atau Prisa...

Wah, gimana tuh.. Tapi kayaknya kalau aku sudah bisa scream, nggak deh. Aku nggak jadi band emo aja. Soalnya nggak ada cocoknya dengan kepribadian dan penampilan sih.

Iya juga ya...aneh aja! Aku orangnya feminim gitu... Dan sedikit anggun (kata mamaku).

Masa mau emo-an???

Wah wah wah....

Eh, that's weird!

I'm girly, elegant. How did I like emo music?

Hmm...pasti karena pengaruh dari kakakku (laki-laki).

Kakakku satu-satunya itu beda 7 tahun denganku. Waktu aku SD, kakakku sering banget mutar lagu-lagu Rock dan emo... Seperti Linkin Park, Green Day, My Chemical Romance....

Wah...beneran nih. Setiap hari!

Kakakku itu tetap aja mutar lagu-lagu 'keras' itu walaupun ortuku nggak suka.

Aku sih suka suka aja... Hehehek..

Makanya, sifatnya keturunan ke aku. Selera musiknya yang kayak gitu.

Gara-gara kakakku, aku jadi suka musik yang model ginian....

Emang sih, di pandangan luasnya, musik screamo tuh nggak ada yang enak didengar.

Tapi nggak apa-apalah. Daripada harus jadi penggemar lagu-lagu cengeng kaya lagu-lagu band melayu itu.

LOVE EMO !!!!!!

3 comments:

  1. cpA bLg Lagu Emo Gak Enak di Dgr???????
    Lagu Vierra Bersamamu,,,, PAda Gak Nyadar Ya????
    Tuh Msh Msk Dlm KAtegoRi Emo,,,,

    ReplyDelete
  2. iya iya...
    kok sewot gitu sih...

    lagian bersamamu emo nya ga begitu kental..
    dan gw ga bliang lagu emo g enak didenger..inget!

    ReplyDelete
  3. buat yang suka "Emo" dengerin Alone at last And Closehead lagunya asik

    ReplyDelete

Leave a comment!