4.9.09

Late 4 first time and last

Yoo-hoo!!!! Aduh, aku paling benci kalau inget ini lagi.

Waktu itu hari apa ya??

Hmm...hari Rabu.

Walaupun aku nggak sahur. Karna nggak puasa (biasa...), aku tetap bangun telat.

Uh...gara-gara kelupaan stel alarm HP sih. Gimana nggak lupa, aku tidurnya aja karna ketiduran.

Karna ngantuk dengerin lagu-lagunya Killing Me Inside. Aneh ya? Iyalah aneh... Secara lagunya mereka tuh nge-rock, tapi bisa-bisanya aku ketiduran??

Mungkin saat itu aku lagi ngantuk berat.

Pas bangun keesokan harinya...

"Nada, bangun!!! Nggak sekolah apa?!" kata Mama membangunkanku.

Pas aku bangun, trus liat jam..

06.20

Ah...masih ada waktu kok.

Aku langsung mandi dengan kecepatan normal.

Pas keluar dari kamar mandi, lihat jam lagi...

06.35

Belum...belum terlalu telat kok...

Aku berpakaian dengan kecepatan yang biasa juga.

06.45

Aku sudah siap. Ups, belum sarapan!

Aduh...mamaku belum siapin susu untukku.

Bahkan, mama belum bangun dari tidurnya...

Gawat. Papa juga belum bangun.

Padahal aku setiap hari pergi ke sekolah diantar papa...

I decided to don't have breakfast that morning, and I woke up my Dad..

Pas papa udah bangun, papa tanya, "Sudah minum susu?"

"Belum...."

"Minum susu dulu!! Sekalian papa panasin mobil dulu"

Terpaksa, I made a glass of milk for my breakfast by myself.

And when I drank up my milk...

Papa belum selesai manasin mobil. Mana masih pake acara ke kamar mandi pula...

Padahal sudah jam 07.00 !!!!

Aku sudah gelisah.

Papa keluar dari kamar mandi jam 07.05.

Wah, telat deh aku...

Tuh kan bener!! Pas datang ke sekolah, sekolah sudah sepi. Pas aku mau ngebut lari ke kelas yang pas berhadapan dengan pintu gerbang sekolah...

"Eit! Mau langsung masuk kelas? Enak saja... Kamu harus ikutan baris dengan teman-temanmu yang telat juga.."

Yah... Dapat hukum deh.

Untung nggak berat hukumannya, Cuma disuruh cabut rumput..

Itupun aku nggak mengerjakannya dengan sungguh-sungguh. Hehehe.... Jadi aku nyabut rumput dengan malas-malasan sambil ngobrol dengan anak lain yang telat, walaupun sebenarnya aku nggak pernah kenal dengan mereka sebelumnya... Lagi[ula kan selama ini aku nggak pernah telat sampai kayak gini. Jadi nggak tahu siapa aja anak-anak yang dengan rajinnya telat setiap hari.

Tapi untung ada teman sekelasku yang ternyata telat juga. Bahkan dia datang jam 07.40 !!!!

Tapi temanku yang itu sih juga baru sekali ini telat...

Iya donk, harus... Karena kami di kelas 9a...alias kelas pilihan. Yang anak-anaknya paling rajin dan pintaaaaar....

Itu yang buat aku malu!! Waktu disuruh menulis nama di buku catatan anak telat di kantor guru, aku malu banget.

Gimana tidak?? Guru-guru pada tahu aku...

Pada tahu aku anak pintar di kelas 9a.

Makanya banyak guru-guru yang geleng-geleng kepala melihatku telat.

"Ck ck ck ck... Nada nada..."begitulah kata mereka.

Aku Cuma bisa nyengir dan sok nyantai.. (santai apaan!)

Pokoknya aku nggak akan pernah telat lagi!!!! Malu berat tau...

Pas jam pelajaran ketiga...kami baru boleh masuk kelas. Wah, kalau aku sih ngggak khawatir kena malu dari teman-teman kelas. Ya gimana lagi, kita sudah seperti sehati sih. Jadi nggak ada malu-malu kucing, atau jaim-jaiman gitu. Lagian di kelas tuh aku seperti...(hmm,apa ya kata yang tepat? Oh, anak populer dan berpengaruh kali ya. Soalnya kenalkan, aku Nada Syakira Yulfinov, sang bendahara kelas yang well-organized) punya pengaruh besar dan bisa berteman baik dengan siapapun di kelas.

Aku buka pintu. Yes!!!! Guru lagi tak ada di tempat. Aku melangkah masuk dengan percaya diri (yang tak berlebihan). Seperti yang kuduga, mereka Cuma heran kenapa-Nada-baru datenk-jam-segini?

Dan selanjutnya, semuanya lancar-lancar saja tuh. Aku nggak ketelatan mengerjakan tugas bahasa indonesia yang diberikan lama sebelum aku masuk kelas. Beuh...Nada yang sebenarnya ya seperti itu.

NGGAK-MAU-TELAT-LAGI-!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment

Leave a comment!